Outfit Ngedate Ala BLACKPINK | Duaduaan
Black Pink
Artikel

10 Outfit Ngedate Ala BLACKPINK

Bagi kebanyakan kita, pilih pakaian yang pas untuk ngedate adalah hal krusial yang harus dipikirkan matang-matang, terutama buat banyak kaum cewek. DUADUAAN setuju banget nih, bahwa baju yang cantik dan nyaman adalah elemen penting yang bisa bikin acara ngedate kalian bukan cuma instagrammable, tapi juga menyenangkan! Tapi kadang rasanya gak ada satupun baju di lemari kita yang pas buat ngedate. Kali ini, DUADUAAN bakal kasih tau kalian ide outfit ngedate ala BLACKPINK.

Siapa sih dari kalian yang gak pernah denger atau tau BLACKPINK?
Girl group asal Korea ini emang lagi hits banget dikalangan kpopers, bahkan non-kpopers di Indonesia.

Selain karena lagunya yang keren-keren dan anggotanya yang cantik-cantik, BLACKPINK juga dikenal dengan gaya fashion mereka yang trendy dan unik-unik. Bukan cuma di atas panggung, di luar panggung gaya mereka juga gak kalah kerennya loh! Makanya, gak heran deh kalau banyak cewek-cewek yang ingin bergaya seperti mereka.

Buat kalian yang sedang bingung mencari ide baju cantik, yang bisa kalian pakai ke acara ngedate, tenang, DUADUAAN siap menyajikan beragam gaya BLACKPINK yang bisa ditiru untuk beragam acara date kalian!

Yuk kita intip gaya-gaya seru ala BLACKPINK!

1. Kencan Pertama

Kencan Pertama
Source: Instagram @lalalalisa_m

Bukan cuma dress hitam cantik yang bisa membuat kamu menjadi seakan si tokoh utama cerita, dress merah, crimson red ala Lisa BLACKPINK bisa menyulap gayamu jadi terlihat percaya diri tapi tetap feminin. Baju merah adalah salah satu pilihan statement piece yang DUADUAAN rekomendasikan buat kencan pertama kalian. Statement piece adalah pakaian atau warna pakaian yang mudah memikat perhatian karena bentuk atau warnanya yang cantik dan unik, cocok nih untuk first date! Kamu gak harus pake baju merah dari atas sampai bawah, cukup padukan outfit kamu dengan ornamen berwarna merah dan dijamin si dia langsung terpana deh sama kamu.

2. Ngedate sambil Olahraga

outfit olahraga
Source: Instagram @sooyaaa__

Siapa bilang kamu gak bisa terlihat menarik sambil berolahraga? Buat kalian yang mau ngedate sambil olahraga, bisa meniru gaya Jisoo yang sporty! Padukan legging hitam, dengan t-shirt bermotif polos yang bisa menambah kesan elegan dan bersih. Selain itu legging hitam dapat memberi ilusi kaki yang jenjang, ini bisa membuat proporsi tubuh lebih seimbang dan penampilanmu lebih menarik! Dengan memakai outfit seperti ini kamu akan tetap merasa nyaman dan tetap menarik juga. Tampil percaya diri dengan rambut diikat yang menonjolkan fitur wajah kita!

3. Ngedate di Museum

Source: Pinterest

Museum adalah salah satu tempat ngedate favorit pilihan DUADUAAN. Seperti Jennie, kamu bisa menselaraskan seni di sekitarmu dengan gaya berpakaian yang vintage dan unik. Kamu bisa menyulap keseluruhan outfitmu menjadi lebih manis, dengan satu tambahan kecil, topi beret. Beret berwarna netral, seperti hitam, abu-abu, atau coklat, bisa dengan mudah dipadukan dengan dress maupun kulot warna kesukaanmu. Selain itu menggunakan beret membuat penampilanmu jadi unik ala penikmat seni. Selain boots, seperti yang dipakai Jennie, pilihan sepatu lain seperti dress shoes untuk cewek juga bisa membuat kita terlihat smart dan elegan. Jangan takut untuk mengekspresikan seni lewat baju-bajumu!

4. Ngedate di Taman Bunga

Outfit Taman Bunga
Source: Instagram @roses_are_rosie

Oversized t-shirt bisa jadi pilihan kamu buat ngedate ke taman bunga sama si dia. Dengan outfit simpel ala Rosé ini, kamu bisa terlihat santai sambil tetap tampil cute. Untuk kalian yang mau menyulap t-shirt besar kalian menjadi dress seperti Rosé, DUADUAAN punya tips untuk kalian. Gunakan sabuk atau belt warna kesukaan kalian di area pinggang, ini bisa memberi ilusi kaki jenjang dan tampilan trendy. Untuk gaya yang lebih santai, pilih oversized t-shirt dengan panjang yang nyaman untuk kalian, ingat untuk memilih kaus dengan motif keren, seperti tie-dye yang dipakai Rosé! Kalau kamu ga punya outfit ini, tinggal pinjem ke si dia deh. Hehehe, gampang kan?

5. Ngedate ke Pantai

Outfit ke Pantai
Source: Instagram @lalalalisa_m

Ngedate ke pantai udah jadi tujuan banyak orang. Menikmati angin sepoi-sepoi sambil menunggu matahari terbenam, romantis banget deh pastinya! Buat kalian yang bingung outfit seperti apa yang cocok buat ngedate di pantai, Lisa punya solusinya: Nyaman dan tetap fashionable! Dress putih panjang dengan bahan sejuk dan tank top hitam bisa jadi pilihan kamu. Selain warna putih, pilihan warna-warna pastel seperti baby yellow, pink, atau biru junga bisa jadi alternatif imut dress pantaimu! Kamu juga bisa menambahkan topi atau kaca mata hitam biar ga kepanasan.

6. Ngedate sambil Travelling

Jisoo Jalan
Source: Instagram @sooyaaa__

Outfit yang dipakai Jisoo ini pas banget buat kamu yang bakal travelling sama si dia! Baju polos dan rok pasti bakal terlihat manis di depan si dia. Kamu juga bisa menambah bando atau jepit sebagai aksesoris.

7. Ngedate ke Event

Ngedate Event
Source: Pinterest

Saat si dia ngajak kamu pergi ke suatu acara yang resmi dan kamu bingung mau pakai baju apa, aduh pusing deh! Tenang, kamu bisa memadukan kemeja polos, celana jeans dan high heels. Tada! Yes, sesimpel itu kok. Udah gak khawatir lagi kan harus pakai baju apa?

8. Ngedate di Taman Bermain

Ngedate di Taman Bermain
Source: Pinterest

Selain ke pantai, taman bermain juga menjadi salah satu spot ngedate yang populer di kalangan anak muda. Kamu bisa meniru gaya Rosé dengan memakai baju crop top dengan rok atau celana pendek. Pastikan outfit yang kamu pakai saat ngedate ke taman bermain itu nyaman dan tidak terlalu tebal. Kasihan kan kalau nanti kamu gerah dan kepanasan 🙁

9. Ngedate Sambil Nonton Konser

Ngedate ke Konser
Source: Instagram @lalalalisa_m

Kamu bingung harus pakai apa saat nonton konser sama si dia? Simpel aja, kamu bisa pakai kaus dan celana pendek serta sneakers yang bakal buat kamu nyaman. Biar gak ngebosenin, kamu bisa terlihat menyegarkan dengan baju warna terang.

10. Ngedate saat Tahun Baru

Tahun Baru
Source: Pinterest

Ngedate di tahun baru, bosen bingung pake baju apa? Rayakan tahun baru dengan onesie imut, seperti yang dipakai Jisoo. Bahannya yang nyaman, bentuknya yang imut dan menarik mata, kapan lagi saat yang tepat untuk memakai onesie kalau bukan di tahun baru! Buat kalian yang mau menarik perhatian si dia, outfit ini pasti bakal ampuh. Dia pasti bakal notice dan ingat kalian.

Nah, itu dia ide outfit ngedate ala BLACKPINK versi DUADUAAN. Pasti pas banget nih buat kamu yang bosen dengan sama outfit ngedate yang biasa dan buat kalian juga yang baru pertama kali pergi ngedate.

Stay tuned buat ide outfit ngedate yang lain ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nfl jerseys wholesale