5 Outfit Ngedate Ala El Rumi | Duaduaan
el image
Artikel

5 Outfit Ngedate Ala El Rumi

Buat kalian kaum cowok, DUADUAAN gak ngelupain kalian kok. Memang sih kalau cowok mungkin gak sepusing cewek buat nentuin baju apa yang mereka harus pakai pas ngedate. Tapi, bosen gak sih sama outfit yang itu-itu aja?

DUADUAAN punya tips nih buat kalian, outfit ngedate ala El Rumi! El dikenal sebagai cowok yang punya gaya kece, jadi gak heran kalau cewek-cewek juga suka dengan gaya dia.

Penasaran kan gimana gayanya El Rumi pas ngedate? Yuk, kita cek bareng-bareng!

1. Hoodie

El Hoodie
Source: Instagram @elelrumi

Kalau kamu takut terlihat terlalu santai atau gak mau terlihat terlalu formal, hoodie adalah plihan yang tepat buat kamu! Memang sih buat kita yang tinggal di negara tropis ini, hoodie mungkin bakal gak jadi pilihan kita. Tapi kamu bisa memilih hoodie dengan bahan lebih tipis. Kamu bisa padukan hoodie dengan celana jeans, jogger, atau celana pendek. Jangan lupa memakai sneakers agar kalian terlihat makin keren!

2. Blazer

el blazer
Source: Instagram @elelrumi

Blazer adalah salah satu barang yang wajib dimiliki sama cowok-cowok sekarang ini. Kamu gak akan pernah bisa salah deh mau pakai blazer kemana aja. Kamu bisa mengkombinasikan blazer dengan baju apa saja. Jika kalian akan pergi ke tempat yang formal, kemeja adalah pasangan yang cocok untuk blazer. Tapi, kalau kamu hanya ingin terlihat rapih di depan si dia, kaus juga dapat tellihat keren di depan dia. Kamu bisa memakai bawahan apa saja mulai dari jeans, chinos, dan juga celana pendek.

3. Jaket Denim

el denim
Source: Instagram @elelrumi

Jaket denim memang sedang populer di kalangan cewek maupun cowok di Indonesia. Jaket denim bisa menyulap gayamu menjadi lebih segar dan keren. Oh ya, jaket denim juga bukan cuma warna biru loh kamu bisa memakai warna yang lainnya atau yang tidak biasa agar tidak terlihat membosankan; seperti putih atau hitam.

4. Motif Army

el army
Source: Instagram @elelrumi

Outfit El kali ini mungkin bukan yang biasa dipakai orang-orang. Tapi, jaket yang bermotif army ini terlihat keren dan bisa memikat hati si dia! Dengan memakai jaket bermotif army ini kamu bisa terlihat tambah stylish dan jangan lupa pakai sneakers yang pas dipakai untuk ngedate.

5. Casual

el casual
Source: Instagram @elelrumi

Gaya casual yang dipakai El ini adalah salah satu outfit yang cukup sering dipakai sama cowok-cowok. Cukup dengan memakai kaos, celana pendek serta sneakers dapat mengubah kamu jadi orang paling cakep se-MRT. Hehehe… Kamu juga bisa memadukan outwear yang pas seperti kemeja flanel. Dijamin si dia langsung deg-degan deh pas liat kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nfl jerseys wholesale